Diego Laxalt Resmi Dipinjamkan Milan Ke Celtic

Daftar Indodax

Wikimedan – Celtic akhirnya memberikan konfirmasi resmi mengenai transfer pemain bertahan AC Milan Diego Laxalt dengan status pinjaman selama satu tahun pada hari terakhir mercato Senin (5/10) kemarin.

Klub-klub di Eropa begitu sibuk pada jelang detik-detik penutupan bursa transfer musim panas ini untuk memoles skuat mereka, tak terkecuali Rossoneri.

Selain mendatangkan sejumlah pemain, raksasa Serie A tersebut juga melepas beberapa nama yang dianggap tak lagi memiliki tempat di skuat mereka musim ini, yang salah satunya adalah Laxalt.

Pemain internasional Uruguay tersebut memang telah lama diisukan akan hengkang musim panas ini, terutama setelah gagal menapatkan tempat di tim utama Milan sejak dipulangkan lebih awal dari masa pinjamannya di Torino Januari lalu. Ia pun dikaitkan dengan sejumlah klub, dan kini misteri soal masa depannya akhirnya terjawab.

Celtic telah mengumumkan melalui website resmi mereka bahwa Laxalt telah bergabung dengan klub dalam status pinjaman selama satu musim ke depan.

Sebelumnya, bek 27 tahun tersebut bergabung dengan Rossoneri dari Genoa pada tahun 2018 lalu dan telah mencatat 35 penampilan selama prosesnya.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, ia menghabiskan paruh pertama musim 2019-20 dengan menjalani masa pinjaman di Torino, meskipun ia ditarik kembali ke San Siro usai kepergian Ricardo Rodriguez.

Di sisi lain, Celtic akan menjadi lawan pertama Milan di fase grup Liga Europa musim ini, dengan kunjungan ke Glasgow bakal menanti mereka pada 22 Oktober mendatang.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *