Dibandingkan Penampilan, Van Dijk Lebih Peduli Hasil Pertandingan

Berita Liga Inggris: Mampu terus meraih hasil adalah sesuatu yang penting jika Liverpool ingin mempertahankan status mereka sebagai penantang untuk meraih gelar Liga Premier, sesuatu yang Virgil van Dijk percayai.

Klopp mengakui pasca pertandingan bahwa penampilan Liverpool melawan Huddersfield ‘mungkin bisa lebih baik’.

Van Dijk sependapat dengan manajernya, tetapi bek tengah itu menjelaskan bahwa kemenangan dalam kondisi seperti itu, bisa menjadi sangat penting di akhir musim.

“Pada akhirnya memang begitu!” Van Dijk mengatakan kepada Liverpoolfc.com, ketika ditanya apakah hasil lebih penting daripada penampilan.

“Pada awalnya Anda ingin bermain sepak bola yang baik dan mencetak banyak gol, tetapi permainan ini adalah untuk menyelesaikannya. Saya hanya senang dengan clean sheet dan satu gol, tentu saja.”

“Setiap tim di Liga Premier memiliki kekuatan mereka dan saya pikir terutama dengan fans mereka dan kandang mereka, selalu akan menjadi sulit. Kami perlu belajar dari banyak hal, tetapi pada akhirnya kami harus sangat senang bahwa kami menang, terutama dengan mempertahankan clean sheet.”

Van Dijk menepis anggapan bahwa penampilan buruk The Reds setidaknya hadir karena absennya beberapa pemain utama.

“Saya pikir itu tidak terlalu sulit. Saya pikir semua orang dapat bermain di tim ini dan kami memiliki banyak kualitas di tim, dan Anda bisa melihat itu,” kata Van Dijk.

“Studge menjadi starter, Shaq juga, dan saya pikir mereka melakukannya dengan baik. Saya pikir secara keseluruhan kinerja tim mungkin seharusnya bisa lebih baik, tetapi untuk memenangkan jenis permainan ini sangat penting bagi kami.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Virgil van Dijk

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *