Di Bulan 11 Ini, Apakah Mario Mandzukic Gabung Celta Vigo?

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Celta Vigo kabarnya akan segera menggaet mantan striker Juventus, Mario Mandzukic, dengan status bebas transfer pada bulan Januari mendatang, setelah kontraknya diputus oleh klub asal Qatar, Al-Duhail.

Mario Mandzukic Gabung Celta Vigo?

Berbagai kabar yang beredar pada hari Selasa (10/11) kemarin, termasuk dari kanal televisi asal Galicia G24, menyebutkan bahwa kesepakatan sudah tercapai dengan jumlah total, termasuk komisi agen dan upah, adalah 5 juta euro, atau setara dengan 83,5 miliar rupiah.

Kabar ini menyusul warta dari Cadena Cope yang mengklaim bahwa Celta Vigo sudah memantau situasi pensiunan tim nasional Kroasia ini, dan merencanakan transfernya pada bulan Januari nanti.

Sang striker berusia 34 tahun itu menikmati karier yang gemilang di pentas Eropa, dan sempat mencicipi kompetisi sepak bola Spanyol, ketika membela Atletico Madrid pada musim 2014/2015.

Hanya semusim merumput di ibu kota Spanyol, Mario Mandzukic kemudian pindah ke Juventus mulai musim panas 2015 dan memenangkan empat gelar juara Serie A bersama I Bianconeri, plus tiga titel Coppa Italia dan dua buah trofi Piala Super Italia.

Pencapaian terbesarnya adalah bersama Bayern Munich, ketika ia menjadi bagian dari tim yang memenangkan trigelar alias treble winners pada musim 2012/2013, termasuk sebuah trofi Liga Champions.

Pada musim dingin tahun 2020, setelah setengah musim dibekukan dari skuat Juve asuhan Maurizio Sarri, Mandzukic bergabung dengan klub asal Qatar, Al-Duhail. Namun kariernya di sana tidak berjalan lancar dengan hanya bermain tujuh kali dan menyumbangkan sebuah gol, sebelum dilepas pada musim panas lalu.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *