Derrick Rose Langsung Dibuat Terkesan Oleh Permainan Immanuel Quickley

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Pebasket terbaru New York Knicks yaitu Derrick Rose langsung dibuat terkesan oleh permainan apik Immanuel Quickley. Meski berstatus sebagai rookie, tetapi Quickley tidak pernah ragu untuk bisa mengambil tantangan besar.

Setelah didatangkan dari Detroit Pistons, Derrick Rose menjalani debutnya bersama New York Knicks pada hari Selasa (9/2) waktu setempat. Kala itu, Knicks berjumpa dengan Heat dan harus rela kalah tipis dengan skor akhir 98-96. Meskipun gagal meraup kemenangan, tetapi Rose dapat melihat potensi besar pada diri Immanuel Quickley.

“Dia adalah pemain pekerja keras. Dia seperti anjing yang tidak pernah kenal lelah. Saya memang tidak bisa menjelaskan permainannya dengan kata-kata yang halus dan detail, tapi saya rasa anda semua tahu apa yang saya bicarakan. Ketika kami dalam pertarungan sengit, dia tidak sungkan untuk maju di barisan terdepan,” ucap MVP NBA pada tahun 2011 itu.

Terkait kariernya bersama Knicks, Rose berharap bisa menjadi mentor bagi para pemain muda tim. Knicks sendiri memiliki banyak pemain muda yang memiliki potensi besar. Selain Quickley, masih ada nama-nama potensial seperti Obi Toppin, RJ Barrett, hingga Mitchell Robinson.

“Saya ingin menjadi mentor bagi pemain muda di tim ini. Tidak hanya secara teori, saya juga ingin menunjukkan kepada mereka bahwa saya masih bisa bermain bagus di usia yang semakin menua,” imbuhnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *