Denis Suarez Mengaku Sangat Menderita di Arsenal

Berita Liga Spanyol: Gelandang Celta Vigo, Denis Suarez, menceritakan kariernya di Arsenal yang harus berakhir singkat karena cedera parah yang dideritanya.

Unai Emery mendorong keras Arsenal untuk mendatangkan Suarez dengan status pinjaman dari Barcelona pada Januari 2019, tetapi kepindahan itu akhirnya menjadi bencana bagi semua yang terlibat.

Suarez, yang hanya membuat enam penampilan di Arsenal dengan total 95 menit di lapangan, mengungkapkan bagaimana ia mengalami cedera parah pada pekan kedua masa peminjamannya di London utara.

“Saya melakukan debut melawan Manchester City, tetapi pada pertandingan tandang pertama kami itu, saya mengalami cedera,” katanya kepada Goal.

“Saya pikir saya telah merusak otot adduktor saya karena saya hampir tidak bisa menaruh beban pada kaki atau memindahkannya.

“Pemindaian menunjukkan bahwa itu tidak pecah, tetapi saya mengalami penumpukan cairan di tulang panggul saya dan dari sana saya tidak bisa mengambil satu langkah pun tanpa merasakan sakit. Menjadi semakin frustrasi karena tidak bermain akibat cedera.

“Saya sangat menderita di Arsenal sehingga praktis menghentikan saya untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Rasanya sakit ketika Anda tidur, ketika Anda bersin dan bahkan berjalan menaiki tangga.

“Bayangkan pergi ke klub yang menelepon Anda sebulan sebelumnya, dengan semua harapan di dunia, dan Anda tidak mampu melakukan apa pun mulai pekan kedua dan seterusnya selain mencoba berlatih dengan sangat kesakitan.”

Setelah mimpi buruknya di Arsenal, Barcelona melepas Suarez ke Celta Vigo dengan nilai transfer 12,9 juta euro selama musim panas. Pemain berusia 25 tahun itu tidak pernah absen dalam 12 pertandingan La Liga musim ini dan menyumbang satu gol dan satu assist.

Artikel Tag: Denis Suarez, Celta Vigo, Arsenal

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *