Dengan Pasangan Berbeda, Timea Babos Juara Lagi di Final WTA

Daftar Indodax





Wikimedan Timea Babos kembali merasakan gelar juara di turnamen tenis bergengsi Final WTA. Tahun ini, Babos yang berpasangan dengan Kristina Mladenovic sukses menaklukkan Barbora Krejcikova/Katerina Siniakova di Singapore Indoor Stadium, Minggu (28/10) malam.





Dalam waktu 1 jam 24 menit, Babos/Mladenovic menuntaskan laga dengan skor 6-4 dan 7-5. Ia merasa permainannya jauh lebih baik dibanding tahun lalu dimana ia juga juara namun dengan pasangan yang berbeda yakni Andrea Hlavackova.





“Saya merasa lebih baik sekarang ini. Saya senang sebab pekerjaan bersama Kristina jauh lebih mudah. Kami sering bersama baik di dalam maupun luar lapangan,” ujar Babos yang dikutip dari laman resmi WTA.





Tahun lalu Babos yang berpasangan dengan Hlavackova berhasil mengalahkan Kiki Bertens/Johanna Larsson. Dalam tiga set, Babos/Hlavackova menang 4–6, 6–4, dan 10–5.





“Saya senang masih bisa meraih gelar juara Final WTA. Kini saya dan Mladenovic punya permainan yang sangat cocok. Kemenangan jadi lebih mudah,” pungkasnya.





(bep/WMC)



Kategori : Berita Nasional

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *