Cedera Siku, Anthony Davis Terancam Absen Kontra Jazz

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: Kabar buruk mendatangi New Orleans Pelicans saat mereka mempersiapkan diri untuk berhadapan dengan Utah Jazz. Pelicans terancam tidak diperkuat Anthony Davis karena mengalami permasalahaan di bagian sikutnya. Davis mengeluhkan rasa sakit ketika mencoba melepaskan tembakan di sesi latihan.

Davis sendiri sempat bermain di pertandingan terakhir Pelicans saat berjumpa dengan Brooklyn Nets Jumat lalu. Davis mampu mengakhiri laga dengan catatan impresif yaitu 18 poin dan 14 rebound. Meski tergolong apik, torehan Davis tersebut nyatanya menjadi pencapaian terendahnya di musim ini. Sebelumnya, ia selalu mencetak lebih dari 25 poin per pertandingannya. Di akhir laga, Davis mengeluhkan sikutnya yang tidak nyaman ketika mencoba untuk melepaskan tembakan.

Setelah mendapat pemeriksaan lebih lanjut dari tim dokter, Davis didiagnosa mengalami sikut terkilir ketika bermain kontra Nets. Akibat cedera yang dialaminya tersebut, Davis kemungkinan besar akan absen di pertandingan Pelicans selanjutnya melawan Jazz. Hingga saat ini, keputusan terkait kondisi Davis memang belum dapat dipastikan. Tim dokter akan mengambil keputusan akhir beberapa jam sebelum pertandingan dimulai. Mereka akan mengevaluasi terlebih dahulu kondisi Davis sebelum memberikannya ijin bermain.

Apabila Davis benar-benar absen, maka hal ini akan menjadi kabar buruk bagi Pelicans yang sedang mengalami tren positif di awal musim. Pasalnya, Pelicans juga harus kehilangan beberapa pemain mereka yang cedera seperti Darius Miller dan Julius Randle. Alvin Gentry selaku pelatih kepala harus memutar otak demi menutupi lubang yang ditinggalkan pemain-pemain kuncinya tersebut.

Artikel Tag: NBA, Jazz, Pelicans, Anthony davis


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *