Deddy Corbuzier Akui Belajar Jadi Mualaf

Wikimedan – Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf atas segala kegaduhan yang terjadi belakangan ini. 

Lewat video terbarunya, Deddy mengucapkan maaf untuk semua orang, karena meski benar atau salah tindakannya, dia terlibat dalam skenario keributan itu.

“Saya minta maaf tentang semua hal, tentang keributan yang terjadi. Entah itu saya benar atau salah, saya minta maaf,” kata Deddy dalam video itu seperti dilihat, Sabtu (1/6/2019). Ucapan maaf Deddy Corbuzier mencuat usai heboh videonya bersama Cameo Project di DKPPU. 

Dalam video itu, Deddy juga mengaku dia sedang dalam perjalanan mempelajari Islam. “Saya berterima kasih sekali buat teman-teman yang mendoakan saya supaya mendapat hidayah, saya minta doanya,” ujar Deddy.

Ia mengakui sedang belajar untuk menjadi seorang mualaf. Saat ini Deddy sedang dekat dengan perempuan yang beragama Islam, Sabrina Chairunissa. 

Namun, Deddy mengaku keinginannya menjadi seorang mualaf bukan karena ingin menikah. “Satu hal yang diingat, saya belajar agama Islam bukan karena mau menikah ya, atau (karena) wanita, kalaupun saya pindah agama itu karena saya belajar dan mendapatkan hal baru yang positif,” ujarnya.

Pria 42 tahun ini mengaku masih harus melalui perjalanan yang panjang menuju seorang mualaf. Meski begitu, Deddy menyebut, doa dari netizen agar dia dapat hidayah menjadi dukungan tersendiri untuknya.

“Menurut saya belajar itu tidak hanya dari satu sumber saja tapi harus mempelajari apa yang paling baik,” kata Deddy.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *