Debut Bersama Liverpool Merupakan Hal yang Besar Bagi Neco Williams

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Neco Williams menganggap bahwa debutnya di Liga Inggris musim 2019/2020 merupakan momen dan hal yang besar baginya. Terlebih di akhir musimnya sang pemain juga mendapatkan medali juara Liga Premier Inggris.

Pemain berusia 19 tahun tersebut telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan The Reds dan saat ini dia telah membuat 13 penampilan lagi untuk klubnya.

Seperti dilansir dari Liverpoolfc.com, Williams mengatakan bahwa dia benar-benar tidak mengetahui kalau dia akan dimainkan pada pertandingan menghadapi Crystal Palace pada 24 Juni 2020.

“Debut Liga Premier saya, saya tidak benar-benar tahu bahwa saya akan masuk atau bermain. Saya punya ide karena kami unggul 4-0, kami telah mendominasi permainan dan saya hanya berpikir sendiri bahwa mungkin ini adalah kesempatan untuk datang dan menunjukkan tentang saya,” kata pemain berkebangsaan Wales tersebut.

“Untungnya, saya menjadi hangat dan dia menelepon saya, jadi saya langsung kembali ke tempat duduk saya, berganti pakaian dengan cepat dan langsung turun dan masuk. Itu adalah momen besar bagi saya, melakukan debut Liga Premier saya,” sebutnya.

Terlebih menurutnya Liga Premier Inggris menjadi liga terbaik di dunia dan salah satu liga terkuat di dunia, dengan kualitas para pemain dan tim-tim yang ada ditambah ketika timnya juara di akhir musim.

“Itu adalah waktu yang sangat lama, 30 tahun – penantian yang lama untuk memenangkan Liga Premier. Berperan di dalamnya adalah perasaan yang luar biasa,” ungkapnya.

“Saya sudah berada di Liverpool sejak saya berusia enam atau tujuh tahun, jadi untuk melewati semua tahapan dan terus berjuang untuk tempat saya dan terus bekerja dan melakukan debut saya terutama musim itu adalah perasaan yang luar biasa,” tambahnya lagi.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *