Van Dijk Punya Atribut Jadi Bek Terbaik di Liga Inggris

Berita Sepak Bola: Jamie Redknapp percaya Virgil van Dijk memiliki semua atribut yang diperlukan untuk menjadi bek terhebat yang pernah ada di Liga Premier.

Pelatih asal Belanda itu melakukan penampilan luar biasa melawan Wolves untuk membantu Liverpool meraih clean sheet.

“Kami baru setengah jalan musim ini, tetapi sudah tidak ada yang mendekati Virgil van Dijk dalam perebutan Player of the Year,” kata Redknapp.

“Dia adalah satu-satunya pemain yang ingin dimiliki setiap tim di tim mereka.”

Redknapp menganggap pemain No.4 adalah pemain paket yang lengkap, tetapi ia harus memenangkan trofi untuk menjadi pemain hebat.

“Pikirkan bek terbaik dalam sejarah Liga Premier – John Terry, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Van Dijk bagaikan tiga pemain dalam satu tubuh,” tambahnya.

“Dia membaca permainan seperti Terry, mengeluarkan bola dari kakinya dan menghalau bola sepanjang 30 meter.”

“Van Dijk juga diberkati dengan kecepatan layaknya Rio. Jarang sekali Anda melihatnya terjebak dalam situasi satu lawan satu.”

“Meskipun dia tidak seagresif Vidic, dia memiliki semangat prajurit yang sama dan keinginan untuk menang. Dia tenang, keren, tenang di udara dan pemimpin yang brilian.”

“Hal-hal kecil yang tidak terlihat yang dia lakukan paling mengesankan saya. Melawan Fulham, Liverpool mencetak gol setelah Van Dijk mendesak kiper Alisson untuk melakukan tendangan bebas dengan cepat.”

“Saya hanya terkejut bahwa diperlukan sampai sekarang baginya untuk membintangi sebuah tim yang bersaing untuk gelar Liga Premier.”

Artikel Tag: Liverpool, Virgil van Dijk, Jamie Redknapp


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *