Dean Henderson Hubungi Aaron Ramsdale Usai Gabung Sheffield United

Daftar Indodax

Berita Transfer: Aaron Ramsdale mengungkapkan bahwa Dean Henderson sempat menghubunginya saat tahu bahwa dia akan menggantikan posisi Henderson sebagai kiper utama Sheffield United.

Manajer Sheffield, Chris Wilder, pada awal pekan ini berhasil mendatangkan kembali Ramsdale, 3 tahun setelah menjualnya.

Wilder segera bergerak untuk merekrut kembali Ramsdale setelah terlihat jelas bahwa Sheffield akan mustahil bagi mereka untuk meminjam kembali Henderson dari Manchester United.

Setelah tampil impresif selama dua musim bersama Sheffield, Henderson kini kembali ke Old Trafford dan dia ingin menjadi kiper utama United. Bahkan jika nantinya United tak menjadikan Henderson sebagai kiper utama untuk musim depan, jika tetap meminjamnya, Sheffield akan kesulitan membayar gaji Henderson yang akan dinaikkan oleh United.

Saat bicara dengan The Star, Ramsdale mengungkapkan bahwa Henderson sempat menghubunginya saat tahu bahwa dia resmi menjadi kiper Sheffield.

“Dia (Henderson) mengirim pesan pada saya setelah transfer selesai,” kata Ramsdale.

“Kami adalah teman dan kami bicara sebentar. Saya sebenarnya juga bertemu dengannya saat liburan – kami pergi ke Mykonos di Yunani – dan saya menganggapnya sebagai teman.

“Di sana kami bicara, tentang bagaimana situasi kami dan bagaimana dia berharap agar semuanya lancar, jadi jelas saya menganggapnya sebagai salah satu teman saya. Jadi meskipun itu adalah hal brillian karena dia menghubungi saya saat bergabung, namun saya tak terkejut karena dia adalah orang seperti itu.”

Artikel Tag: dean henderson, Aaron Ramsdale, Sheffield United

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *