De Jong Akui Ajax Bukanlah Tim Favorit Saat Bertemu Tottenham

Daftar Indodax

Berita Liga Champions: Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong merasa bahwa Tottenham Hotspur akan sedikit lebih difavoritkan dalam partai semi final Liga Champions antara kedua tim yang akan berlangsung pekan ini.

Ajax diketahui akan menghadapi Tottenham pada hari Selasa malam (Rabu dini hari WIB mendatang) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions dan banyak pihak yang menempatkan klub raksasa Belanda itu sebagai tim favorit.

“Saya pikir kami bukan tim favorit. Mereka bermain di Premier League dan bermain dengan sangat baik. Juga di atas kertas saya rasa kita tidak lebih baik dari mereka, tidak sedikit pun,” ujar pemain berusia 21 tahun itu ketika berbicara mengenai pertandingan tersebut di Podcast Ajax.

Meski begitu De Jong berharap bahwa Ajax akan mampu menyelesaikan musim ini dengan meraih tiga gelar juara.”Kami tidak ingin menyia-nyiakan laga semi Liga Champions. Di Eredivisie kami berada di puncak klasemen dan kami berada di final piala. Saya tidak tahu apakah kami akan memenangkan ketiganya, tetapi itu tentu saja mungkin.”

De Jong diketahui bakal pindah ke Barcelona pada musim panas nanti dan dia sangat mendorong Carel Eiting untuk menjadi pengganti dirinya. “Saya harap begitu, saya akan menyukainya. Saya pikir Carel sudah menunjukkan bahwa dia lebih dari cukup baik untuk Ajax.”

“Saya pikir dia adalah seorang pemain dengan banyak potensi. Dia juga melakukannya dengan sangat baik di awal musim ini dalam permainan yang dia mainkan, jadi saya pikir dia bisa dengan mudah mengatasinya,” pungkas De Jong.

Artikel Tag: Frenkie De Jong, Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *