Astell & Kern Kann Cube: Pertama dengan Konektor 5-Pin Mini XLR, Baterai Tahan Hingga 9 Jam

Pasang Iklan Disini

Pemutar musik portabel premium Astell & Kern di lini KANN kehadiran saudara baru. Generasi keduanya, KANN Cube, secara spesifik kini dirancang untuk menyajikan suara yang sangat jernih dengan output daya lebih bertenaga dan minim gangguan noise.

2 kali lebih bertenaga dari generasi pertamanya

Menurut Astell & Kern, Kann Cube hadir dengan desain ampli baru yang mampu menghadirkan output daya 2 kali lebih bertenaga jika dibandingkan generasi pertamanya. Pengguna bisa menikmati 3 mode gain yaitu low, mid dan high menyesuaikan model headphone yang digunakan.

Pemutar musik portabel berdesain futuristik ini membawa 2 chip DAC ESS Sabre ES9038PRO dengan konfigurasi dual-mono untuk menyajikan performa suara yang lebih jernih dan natural ke telinga para audiophile. Selain itu, Astell & Kern juga melengkapinya dengan chip prosesor quad core, memori internal 128GB dengan tambahan slot kartu microSD dan layar HD berukuran 5 inci yang resolusinya 720p.

Pertama dengan konektor 5-pin mini XLR

Astell & Kern Kann Cube juga semakin menarik karena menjadi pemutar musik portabel pertama Astell & Kern yang dilengkapi konektor 5-pin mini XLR. Dengan demikian pengguna bisa menikmati output suara yang jernih dengan tingkat noise yang lebih rendah. Berkat konektivitas tersebut pengguna juga bisa dipermudah menghubungkannya ke sistem audio rumahan dan speaker aktif.

Baterai tahan 9 jam

Sektor baterai juga turut mendapat pembaruan. Menggantikan baterai 6200mAh di KANN, KANN Cube kini ditenagai baterai yang kapasitasnya 7400 mAh. Untuk sekali isi ulang, baterainya tersebut bisa digunakan untuk memutar file audio resolusi tinggi hingga sekitar 9 jam.

Untuk fitur lain KANN Cube mendukung audio 32-bit/384kHz PCM, DSD Native DSD256, dan MQA Audio. Pemutar musik portabel ini juga mendukung layanan streaming musik seperti Amazon Music, Spotify, Qobuz, dan Deezer.

Seperti pemutar musik portabel lain dari Astell & Kern, KANN Cube juga dijual dengan harga yang tidak murah. Untuk membawanya pulang Anda wajib merogoh kocek US$1499 atau sekitar 21 juta Rupiah.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *