De Gea: Kemenangan MU Atas Tottenham Adalah Oleh-Oleh Dari Dubai

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester United, David De Gea, menegaskan bahwa kemenangan timnya atas Tottenham Hotspur merupakan hasil dari latihan mereka di Dubai. De Gea mengklaim jika MU memang bekerja sangat keras untuk mempersiapkan laga kontra Spurs yang dianggap banyak kalangan sebagai ujian sebenarnya bagi Setan Merah.

Manchester United akhirnya berhasil membuktikan konsistensi penampilannya di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Tandang ke markas Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Minggu (13/1) malam WIB, The Red Devils meraih kemenangan tipis 0-1 melalui gol yang dicetak oleh Marcus Rashford. Kemenangan tersebut menjadi yang keenam kalinya secara beruntun di semua ajang atau yang kelima di Premier League.

Menanggapi kemenangan tersebut, De Gea mengklaim bahwa keberhasilan tersebut tak terlepas dari latihan keras mereka selama satu pekan di Dubai, Uni Emirat Arab. Seperti pada laporan sebelumnya, skuat MU memang sempat terbang ke kota Dubai untuk melakukan pemusatan latihan selama satu pekan untuk mempersiapkan laga kontra Tottenham dan sisa musim ini.

“Kami berlatih selama satu pekan untuk mencetak gol, melakukan serangan balik, transisi permainan yang cepat sehingga gol ini layak untuk disebut fantastis,” ujar De Gea dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Kami banyak berlatih ketika berada di Dubai. Kami menjalani sesi latihan yang sulit di bawah sinar matahari sehingga berdampak positif bagi penampilan kami hari ini.”

“Hari ini kami telah menunjukkan bahwa kami telah melakukan pekerjaan dengan baik selama berada di Dubai. Dan hari ini kami juga tampil luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Tottenham Hotspur


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *