David Luiz Hengkang dari Chelsea karena Frank Lampard

Berita Liga Inggris: David Luiz mengatakan dia harus meninggalkan Chelsea karena dia punya ide berbeda dengan Frank Lampard, dan dia tidak berpikir dua kali untuk bergabung dengan Arsenal di musim panas.

Dalam dua periode di Stamford Bridge, bek Brasil itu membantu The Blues memenangkan Premier League, Liga Champions, Piala FA dan Liga Europa. Namun, filosofinya tidak sejalan dengan manajer baru Lampard, dan Chelsea setuju untuk menjualnya ke Arsenal dengan nilai transfer 8 juta poundsterling.

Membahas kepindahannya dari London barat ke London utara, Luiz mengatakan kepada jurnalis Brasil, Mauro Cezar: “Saya selalu menyukai Chelsea, tidak diragukan lagi.

“Momen baru telah datang dalam karier saya, siklus baru di mana saya memiliki kesempatan untuk pindah ke klub besar lain, mengejar ambisi untuk memenangkan gelar.

“Saya melihat kemungkinan menulis cerita baru di tempat baru, tapi saya selamanya berterima kasih kepada Chelsea, untuk semua orang, untuk persahabatan seumur hidup. Saya mendapat pesan hari ini dari semua orang di klub karena apa yang saya miliki di sana.”

Diminta untuk menjelaskan motivasinya untuk meninggalkan Chelsea ke Arsenal, Luiz menambahkan: “Itu adalah keputusan individu yang dibuat melalui percakapan jujur ​​- antara saya dan Frank Lampard, tidak ada orang lain. Kami memiliki ide yang berbeda tentang masa depan permainan dan itulah sebabnya saya memilih untuk mengambil jalan baru.

“Selalu sangat sulit karena ada persaingan, tetapi saya membuat keputusan untuk meninggalkan Chelsea bahkan sebelum menerima tawaran Arsenal. Saya segera memutuskan untuk meninggalkan Chelsea – setelah beberapa hari – proposal Arsenal datang, dan karena itu adalah klub hebat juga, saya tidak berpikir dua kali.”

Artikel Tag: David Luiz, Frank Lampard, Arsenal, Chelsea

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *