Barkley Minta Hazard Perpanjang Kontraknya Di Chelsea

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Ross Barkley berharap Eden Hazard bisa menolak bujukan dari Real Madrid dan memberikan komitmennya kepada Chelsea dengan menandatangani kontrak jangka panjang yang baru.

Berbicara usai kemenangan 3-0 The Blues atas Southampton akhir pekan lalu, Hazard mengatakan, “Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Itu adalah impian saya sejak saya masih kecil. Kita akan lihat apa yang akan terjadi.”

Akan tetapi, Barkley mengaku sangat ingin melihat pemain berusia 27 tahun itu tetap setia dengan tim London Barat dan terus menghiasi Stamford Bridge selama bertahun-tahun. Menurutnya, Hazard adalah pemain yang bisa membuat kejutan kapan saja.

“Dia pemain yang luar biasa,” kata Barkley dalam sebuah konferensi pers ketika bersama timnas Prancis.

“Anda dapat melihat bagaimana ia memulai musim ini dan di Piala Dunia, Anda tidak akan mendapati banyak pemain seperti dia. Dia mampu melakukan sihir kapan saja. Penting baginya untuk tetap tinggal karena dia sudah lama di Chelsea. Dia mencapai begitu banyak pencapaian.”

“Tapi saya tidak bisa berbicara mewakili Hazard. Dia tahu dalam pikirannya apa yang dia inginkan, tapi saya akan senang bermain dengannya selama bertahun-tahun lagi.”

Sama seperti Hazard, Barkley juga memiliki performa bagus awal musim ini dan hal itu membuatnya mendapat panggilan ke skuat Inggris untuk pertandingan Nations League melawan Kroasia dan Spanyol.

Barkley sendiri tak bermain untuk Three Lions sejak Mei 2016 lantaran cedera dan tidak memiliki waktu permainan yang cukup di tingkat klub.

Artikel Tag: Ross Barkley, Eden Hazard, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *