David Beckham Bujuk Zinedine Zidane Latih Inter Miami FC


Berita Bola, Inter Miami FC, David Beckham

Wikimedan – David Beckham bujuk mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk gabung dengan klub barunya di MLS, Inter Miami FC.

David Beckham yang juga mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu, mengaku punya ambisi khusus untuk klubnya, Inter Miami FC, di tahun 2020 mendatang. Di antaranya ia ingin libatkan sejumlah nama besar di klubnya tersebut, termasuk Zinedine Zidane, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo .

David Beckham tentunya tak berpikir ada pemain yang lebih besar dibandingkan Lionel Messi, pada saat itu akan berusia 32 tahun, dan dengan kontraknya di Barcelona yang hanya memiliki sisa 18 bulan lagi.

Lionel Messi Jadi Daya Tarik Inter Miami FC

Dengan 70 persen penduduk lokal Miami yang keturunan Hispanik, Beckham tahu benar datangnya seorang pemain asal Amerika Selatan akan sangat penting untuk menarik perhatian para pecinta sepakbola.

Sementara, mereka yang menduga tak akan ada pemain terhebat di dunia yang mau bergabung dengan tim racikan Beckham, dinilai benar-benar telah remehkan kekuatan mantan bintang Timnas Inggris tersebut.

Salah satu pesepakbola papan atas yang ucapkan selamat saat Beckham berhasil wujudkan mimpinya punya klub sepakbola, tak lain adalah Lionel Messi! Ini tentunya bisa menjadi isyarat pemain asal Argentina itu tak remehkan upaya Beckham membangun sepakbola hingga ke Negeri Paman Sam.

“Siapa tahu mungkin kita bisa melihatnya di sini beberapa tahun mendatang,” tandas Beckham mengenai kans Messi gabung Inter Miami FC.

“Kami bisa membangun sebuah klub sepakbola terbesar di Amerika Serikat, dan itu berarti menarik sejumlah pemain papan atas dunia,” tambahnya.

Siap Kudeta Manchester United

Salah satu janji terpenting Beckham, adalah datangkan pelatih kepala. Ia mengaku, sudah lakukan pembicaraan awal dengan mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Zinedine Zidane.

Bintang asal Prancis itu idealnya ingin tinggal di Eropa dan berada dalam pantauan Manchester United. Zidane disebut-sebut akan melatih di Old Trafford jika klub itu putuskan untuk mendepak Jose Mourinho.

Tapi semakin lama Zidane tak bekerja, semakin besar peluang Beckham untuk lakukan kudeta terhadap United dan memboyong pelatih berusia 46 tahun itu.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *