Danny Murphy Yakin Arsenal Bisa Buat Kejutan Musim Depan

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Danny Murphy Yakin Arsenal Bisa Buat Kejutan Musim Depan. Mantan bintang Premier League dan Inggris, Danny Murphy, memberikan dua alasan mengapa Arsenal asuhan Mikel Arteta akan ‘mengejutkan orang’ musim depan.

The Gunners menjalani musim terburuk mereka tahun lalu, finis kedelapan di Premier League dan hanya mencapai semifinal Liga Europa, sehingga dipastikan absen dari kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Tim London utara bermain di Liga Europa selama empat musim terakhir, tetap untuk musim 2021-22 mereka hanya akan bertarung di kompetisi domestik.

Mantan gelandang Liverpool dan Fulham, Danny Murphy, percaya itu akan memberi tim Arteta keuntungan besar di Premier League. Dia juga mengatakan bisnis transfer mereka musim panas ini akan ‘mengejutkan orang’ musim depan.

Arsenal telah mendatangkan Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga masing-masing dari Benfica dan Anderlecht, sementara mereka mendekati kesepakatan 50 juta pound sterling dengan Brighton untuk Ben White.

“Saya punya firasat dan saya tidak tahu dari mana asalnya,” kata Murphy kepada talkSPORT. “Saya pikir tanpa sepak bola Eropa dan sepertinya mereka akan bergerak aktif di pasar, saya pikir Arsenal mungkin akan mengejutkan beberapa orang.

“Meskipun mereka memiliki awal yang sulit, saya pikir beberapa pemain muda mereka – Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka, misalnya, luar biasa.

“Jika [Thomas] Partey tetap fit, kami telah melihat sekilas kemampuannya. Itu bisa bertumpu pada [Pierre-Emerick Aubameyang], dia hanya mengalami satu musim yang buruk.

“Saya pikir Arsenal mungkin hanya mengejutkan beberapa orang, tetapi kami telah salah sebelumnya tentang mereka.”

The Gunners akan memulai Premier League musim 2021-22 dengan menghadapi klub promosi Brentford pada 13 Agustus. Tetapi sebelum itu, mereka masih akan menjalani sejumlah laga pramusim termasuk pertandingan melawan Chelsea dan Tottenham di The Mind Series yang digagas untuk mendukung kampanye kesehatan mental.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *