Danny Green Bawa Philadelphia 76ers Menang Lawan Mantan Timnya

Daftar Indodax

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers tampil perkasa ketika bertandang ke markas juara bertahan NBA musim lalu, Los Angeles Lakers. Danny Green yang dulunya bermain bagi Lakers jadi pahlawan kemenangan 76ers pada laga kali ini.

Philadelphia 76ers yang bermain tanpa Joel Embiid sejatinya tampil cukup rapih sejak menit awal. Tim asuhan Doc Rivers itu terus menyerang pertahanan Los Angeles Lakers yang tidak diperkuat oleh Anthony Davis dan LeBron James. Sempat bermain ketat pada dua kuarter pertama, 76ers mulai menjauh tepatnya pada kuarter ketiga dan keempat. Hingga wasit meniup peluit akhir, 76ers menang dengan skor akhir 109-101.

Danny Green total mampu melesakkan 8 kali tembakan tiga angka pada pertandingan kali ini. Secara keseluruhan, pemain berposisi sebagai shooting guard itu mampu mengoleksi total 28 poin. Tidak mau ketinggalan dengan Green, Seth Curry juga tampil produktif dengan catatan 19 poinnya.

Berpindah ke kubu L.A Lakers, Kyle Kuzma dan Dennis Schroder jadi dua pemain yang perannya paling menonjol dalam tim. Kuzma yang mendapat kesempatan turun sebagai starter mampu menjawab kepercayaan besar Frank Vogel dengan mencetak 25 poin. Sementara itu, Schroder yang bertugas memegang peranan sebagai playmaker juga mencetak double-double impresif dengan 20 poin dan 11 assistnya.

Kekalahan ini membuat Lakers kini tertahan di peringkat empat klasemen sementara konferensi barat. Mereka mulai ditempel oleh tim-tim besar lain seperti Denver Nuggets dan Portland Trail Blazers.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *