Daniel James: Saya Berikan Apapun, Tidak Sekedar Gol Saja

Daftar Indodax

Berita Liga Premier: Winger Manchester United, Daniel James, mengklaim bahwa ada banyak hal yang bisa ditawarkan dari permainannya daripada sekedar gol.

Pemain 22 tahun itu mencetak gol kedua untuk United saat mereka menang telak 5-0 atas LASK dalam laga Liga Europa babak 16 besar pada Kamis (12/3), sekaligus mengakhiri puasa gol James yang sudah berjalan dalam 25 laga di semua kompetisi.

James sebenarnya mengawali musim ini dengan impresif, namun baru-baru ini dia sangat jarang mencetak gol, total sumbangannya untuk United musim ini baru 3 gol dan 6 assist dalam 27 kali laga.

Namun saat bicara pada MUTV, James meyakini bahwa dia masih bisa membawa dampak positif bagi United, entah apakah dia berhasil mencetak gol atau tidak.

“Itu selalu (mempengaruhi saat anda tak mencetak gol), tapi anda harus selalu maju,” kata James.

“Laga berjalan dengan kuat dan cepat. Dalam tiap laga anda harus menjadi lebih baik dan melihat kebelakang dan apa lagi yang anda bisa lakukan.

“Saya pikir sebagai pemain saya memberikan jauh lebih banyak daripada sekedar gol, mencoba membuat peluang, bekerja keras untuk tim. Hari ini adalah tentang mencetak gol, dan apakah saya bisa memanfaatkan itu untuk bisa mencetak lebih banyak lagi.

“Mungkin akhir-akhir ini saya tidak mencetak skor sebanyak yang saya inginkan . Mengawali (musim ini) dengan baik, tapi mungkin (saat ini) tidak berada dalam standar yang saya inginkan. Terima kasih pada para pelatih atas kepercayaan mereka pada saya dan untuk bekerja bersama saya tiap hari.”

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Liga Premier

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *