Bintang Muda Ethan Ampadu Perpanjang Kontrak di Chelsea

Daftar Indodax


Berita Liga Inggris, Chelsea, Ethan Ampadu
Berita Liga Inggris – Bintang muda Chelsea, Ethan Ampadu, teken kontrak baru berdurasi lima tahun di Chelsea.

Wikimedan – Bintang muda asal Wales, Ethan Ampadu, tanda tangani perpanjangan kontrak lima tahun di Chelsea – dan diperkirakan akan menjadi anggota tim inti the Blues secara reguler.

Ethan Ampadu, 18 tahun, sudah lakoni tujuh pertandingan untuk Chelsea sejak ia datang dari Exeter tahun lalu. Chelsea pun berharap, pemain berambut gimbal itu berhasil tunjukkan kemampuannya bersama tim utama, di saat sejumlah pemain muda dari akademi Chelsea gagal atau dipinjamkan ke klub lain.

“Ethan sudah tunjukkan potensi luar biasa dan kematangan yang luar biasa, sejak dia datang ke Chelsea setahun lalu,” ujar direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

“Dalam waktu singkat, dia yakinkan banyak orang dengan kualitas dan mentalitasnya yang luar biasa, dan kami berharap melihatnya berkembang menjadi pemain kunci untuk klub ini selama bertahun-tahun mendatang,” tambah Granovskaia.

Pelatih Chelsea yang baru, Maurizio Sarri, telah mainkan Ethan Ampadu di posisi bek tengah dan di lini tengah selama waktunya di Stamford Bridge. Hal ini pula yang membuat Ethan dipanggil ke Timnas Wales, sementara Inggris juga sudah perhatikan bakatnya sejak ia masih di Exeter.

Bekerja Keras 5 Tahun ke Depan

“Saya sangat bangga dan bahagia. Saya akan berusaha selama lima tahun ke depan, yang harus saya lakukan sekarang hanyalah terus bekerja keras. Semoga hal-hal baik akan terjadi,” tandas Ampadu usai tanda tangani kontrak barunya di Chelsea, awal pekan ini.

“Kaki saya masih berpijak di tanah, karena banyak yang harus saya lakukan. Ayah saya pasti akan menjaga agar saya tetap berpijak di tanah, begitu juga keluarga saya, dan semua orang di sini,” tambahnya.

“Saya sekarang harus tetap bekerja keras dalam latihan, mencoba melakukan hal yang benar, dan kita akan melihat apa yang terjadi nanti. Semoga semuanya akan berubah menjadi peluang. Tapi, bahkan kalaupun tidak, saya harus terus bekerja keras dan menunggu sampai waktunya tiba,” ungkap Ampadu.

Advertisement

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *