Cukur Tira Persikabo 6-1, Nilmaizar Sebut Lucky Wahyu Sukses Matikan Ciro Alves

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar menilai keberhasilan timnya memetik hasil sempurna atas Tira Persikabo tidak lepas dari kerja keras gelandangnya, Lucky Wahyu yang mampu mematikan pergerakan Ciro Henrique Alves selaku top skor di tim lawan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (25/8) malam tersebut, gol Persela Lamongan dibukukan oleh Alex dos Santos Goncalves yang sukses mencetak hattrick masing-masing pada menit ke-24, 56′, dan 75′, selanjutnya melalui aksi Rafael Gomes De Oliveira pada menit 28′, 63′, terakhir Ahmad Birrul Walidain mencetak gol keenam timnya pada menit ke-82. Sementara satu-satunya gol hiburan Tira Persikabo diukir Loris Arnaud pada menit ke 70.

Nilmaizar menyebut, jelang pertandingan dirinya memang memberikan instruksi khusus terhadap Lucky Wahyu untuk bisa menempel pemain yang sudah membukukan 11 gol tersebut.

“Ciro key player di Tira, saya bilang ke Lucky (Lucky Wahyu Dwi Permana) awasi pergerakan dia (Ciro), Lucky bisa melakukannya dengan baik,” kata Nilmaizar seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Selain performa Lucky Wahyu, Nilmaizar juga memberikan apresiasi terhadap seluruh pemainnya yang tampil bagus dan mampu menjalankan instruksi dengan baik dalam laga tersebut.

Kemenangan itu sekaligus menghentikan tren negatif Laskar Joko Tingkir yang dalam lima laga terakhir tak pernah mencatatkan kemenangan.

“Saya bilang sama pemain, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan, kita minta untuk fight,” ucap Nil Maizar.

Nil Maizar menuturkan, kunci kemenangan tim yang diarsitekinya, sehingga bisa menang dengan telak karena para penggawa Persela bermain sesuai dengan instruksi tim pelatih.

“Mudah-mudahan ini menjadi pakem, saya berharap pemain tidak jemawa dan sombong,” pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, tira persikabo, Nilmaizar

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *