Cream Finance akan Ganti Ether dan Amp yang Dicuri Melalui Biaya Protokol

Daftar Indodax

Cream Finance akan Ganti Ether dan Amp yang Dicuri Melalui Biaya Protokol. Protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) Cream Finance akan membayar kembali penggunanya setelah peretasan pinjaman kilat senilai $18,8 juta yang terjadi pada 30 Agustus.

Cream telah menerbitkan post-mortem untuk eksploitasi pinjaman flash AMP, menjanjikan untuk mengganti token Ether ( ETH ) dan Amp (AMP) yang dicuri dengan mengalokasikan 20% dari semua biaya protokol hingga hutang dibayar seluruhnya.

Cream juga akan memposting jaminan dengan pihak terkait di AMP dan pembuatnya, jaringan pembayaran digital Flexa, untuk mengamankan utang.

Menurut laporan post-mortem, eksploitasi pinjaman kilat terbaru adalah pertama kalinya Cream Finance mengalami eksploitasi langsung, kehilangan 462 juta token AMP dan 2.800 ETH.

Dengan bantuan dari perusahaan keamanan blockchain PeckShield, Cream menemukan bahwa eksploitasi tersebut disebabkan oleh kesalahan dalam cara protokol mengintegrasikan AMP.

“Meskipun disayangkan dan mengecewakan, kami mengambil alih kesalahan itu.”

Di samping utama mengeksploitasi, Cream juga telah menemukan lebih kecil copy-cat serangan dari alamat dengan sejarah transaksi pada Binance. Platform perdagangan kripto sekarang bekerja sama dengan Cream untuk mengidentifikasi pelaku kedua.

Cream mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk melacak penyerang dan bekerja dengan otoritas penegak hukum untuk menuntut “sejauh hukum.”

Protokol yang diretas juga akan memberikan hadiah bug 10% kepada pengeksploitasi jika mereka memutuskan untuk mengirim kembali dana yang dicuri.

“Jika ada yang bisa mengidentifikasi dan memberikan informasi yang mengarah pada penangkapan dan penuntutan pengeksploitasi, kami akan membagikan 50% dari semua dana yang dikembalikan,” tambah Cream.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *