Conte Respon Komentar Ramos Tentang Dirinya

Berita Liga Spanyol: Antonio Conte menyerang balik defender Real Madrid, Sergio Ramos, menyatakan dengan bersikeras bahwa rasa hormat harus diberikan kepada manajer sejak hari pertama ia menjabat di klub baru.

Sang pelatih asal Italia itu saat ini sedang menganggur setelah meninggalkan Chelsea pada musim panas lalu, dan sempat ramai dikaitkan dengan posisi lowong di Los Blancos setelah Julen Lopetegui dipecat bulan lalu.

Walau begitu, Ramos bereaksi dengan mengatakan bahwa rasa hormat didapatkan bukan dipaksakan kepada pelatih baru setelah Madrid dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 1-5 di El Clasico, dengan banyak yang menginterpretasikannya bahwa itu mengacu kepada Conte yang dikenal sebagai pelatih otoriter.

Conte telah memastikan tidak akan menjabat di Real Madrid, namun kini telah meresponnya dengan menyatakan bersikeras bahwa dia mengharapkan untuk dihormati sepanjang waktu, bahkan sejak hari pertamanya menjabat di klub.

“Kata-kata Ramos? Ketika seorang pelatih tiba di sebuah tim, maka dia harus memberikan pendidikan dan rassa hormat, sesuatu yang dia juga harapkan datang dari para pemain juga,” ucap Conte kepada Rai Sport. “Ketika ini berjalan dengan salah, maka sejak saat itulah masalah dimulai.

“Kami para pelatih Italia memiliki budaya yang sangat kuat dalam bekerja dan ketika Anda bergabung dengan sebuah klub baru, Anda tidak bisa mengubah segalanya, Anda harus mencoba dan melakukannya secara bertahap.”

Artikel Tag: Antonio Conte, Sergio Ramos, Real Madrid


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *