Dua Striker Pelapis Persib Siap Unjuk Kebolehan

Berita Liga 1 Indonesia: Persib compang-camping kala menjamu Madura United di laga lanjutan Liga 1 2018. Tujuh pemain inti harus diparkir oleh Mario Gomez. Termasuk duet Jonatan Bauman-Ezechiel N’douassel yang menjadi mesin gol Persib.

Opsi pemain depan di skuat Persib menipis, tandem Muchlis Hadi dan Airlangga pun dipersiapkan oleh sang pelatih menatap Madura United. Muchlis menegaskan dirinya sudah siap untuk melakoni laga sebagai starter.

“Sebetulnya untuk pertandingan besok, anak-anak semuanya sudah siap untuk berjuang. Persiapan juga sudah baik buat menghadapi pertandingan besok,” kata pemain 21 tahun itu pada wartawan.

Muchlis sejak didatangkan ke Persib musim ini masih belum bisa menunjukkan ketajamannya. Jangankan mencetak gol, menit bermain pun sulit dia dapatkan. Hanya saja dia tidak merasa ekspektasi itu lantas membebaninya.

“Tentunya kalau beban, tidak ada beban kan kita apa yang sudah dikatakan coach tadi kan kita tim, Jadi mungkin semuanya harus kompak, solid untuk memenangkan pertandingan jadi engga terasa beban itu,” ujarnya.

Selain Muchlis, Airlangga juga disiapkan sebagai tumpuan Persib untuk mencetak gol. Tanpa dua mesin gol andalan di depan. Pemain berusia 33 tahun tersebut akan berusaha sebaik mungkin. Dirinya siap mengikuti semua perintah dari Mario Gomez.

“Ya kita harus siap dan tetap konsentrasi untuk Persib, apapun strategi pelatih kita harus siap menjalankan dengan baik serta tetap fokus. Intinya saya siap. Meski kita juga banyak pemain- pemain yang kena sanksi,” kata pria yang akrab disapa Ronggo tersebut.

Selain berlaga dengan tim seadaanya, Persib juga tidak didukung oleh Bobotoh karena menjalani laga usiran. Menurutnya memang serasa berbeda jika laga kandang digelar tanpa dukungan Bobotoh. Namun pemain sudah siap untuk menghadapi rintangan ini.

“Bobotoh adalah salah satu motivasi untuk pemain di tim, tanpa kehadiran bobotoh sangat disayangkan lah tapi kita teman-teman Insya Allah siap untuk menghadapi pertandingan,” jelasnya.

Artikel Tag: Muchlis Hadi, Airlangga, Persib, madura united

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *