Coinbase akan Membayar Bunga pada Pengguna AS untuk Memegang USDC

Pasang Iklan Disini

Layanan pertukaran mata uang digital dan dompet utama yang berbasis di Amerika Serikat, Coinbase, sekarang memungkinkan pemegang USD Coin (USDC) untuk mendapatkan hasil persentase tahunan (APY) 1,25%.
Dalam sebuah postingan blog pada 2 Oktober, Coinbase mengatakan bahwa pelanggan AS yang memenuhi syarat akan mulai mendapatkan imbalan APY 1,25% untuk setiap USDC yang mereka pegang di Coinbase dengan hadiah yang didistribusikan secara bulanan. Pendapatan bunga tidak tersedia untuk pelanggan di negara bagian New York.
Dalam pengumuman itu, Coinbase menggambarkan Koin USD sebagai stablecoin yang menawarkan stabilitas harga dengan didukung oleh aset cadangan. USDC dibuat oleh CENTER, konsorsium co-founder Coinbase yang telah mengeluarkan lebih dari satu miliar USDC pada awal Agustus 2019.
Menurut pernyataan tersebut, pelanggan Coinbase akan dapat memperoleh pengembalian dari kepemilikan Koin USDC mereka tanpa harus menjual atau melakukan transaksi mata uang kripto.
Coinbase mengatakan bahwa USDC bukan tender legal tetapi mata uang digital. Perusahaan menambahkan bahwa itu bukan lembaga penyimpanan untuk USDC dan bahwa dompet pelanggan tidak dilindungi oleh Federal Deposit Insurance Corporation atau Securities Investor Protection Corporation.
Disisi lain, sebelumnya, Bank Jerman BayernLB telah menerbitkan laporan tentang Bitcoin (BTC) vs emas, di mana mereka memprediksi lompatan besar untuk BTC pada tahun 2020.
Pada 1 Oktober, bank BayernLB yang berbasis di Munich menerbitkan laporan penelitian terbarunya yang tampaknya menyarankan bahwa efek Haling Bitcoin yang akan datang belum dihargai pada harga saat ini disekitar $ 8.300.
Bank Jerman ini menjelaskan bahwa emas harus mendapatkan rasio stock-to-flow yang tinggi “jalan yang sulit selama ribuan tahun.” Bitcoin, di sisi lain, kemungkinan besar akan berhasil mendapatkan rasio stock-to-flow yang serupa dengan emas di tahun mendatang, ungkap laporan prediksi tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *