Cocok untuk Taksi Online, Berikut Pilihan Mobil Dibawah 100 Juta

Apakah Mobil Dibawah 100 Juta Masih Berkualitas?

Di zaman sekarang, kita bisa dengan mudah menemukan seseorang memiliki pekerjaan lebih dari satu. Salah satu pekerjaan sampingan yang banyak diminati adalah pengemudi taksi online. Dibandingkan dengan motor, menjadi sopir ojek online menggunakan mobil terkesan lebih nyaman dan memiliki pendapatan yang lebih besar. Namun, bagaimana jika tidak memiliki mobil sebagai armadanya? Anda dapat membeli mobil dibawah 100 juta untuk membantu kelancaran pekerjaan ini.

Namun, apakah mobil dengan harga dibawah 100 juta masih berkualitas? Meskipun bukan keluaran baru, namun banyak mobil bekas yang tidak rewel dan bandel. Selain itu membeli mobil bekas memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan mobil baru.

 

Pilihan Mobil Bekas dengan Harga Dibawah 100 Juta

Untuk membantu Anda menentukan pilihan, berikut rekomendasi mobil dibawah 100 juta bekas, antara lain:

 

1. Toyota Kijang Innova

Siapa yang tidak mengenai brand Toyota? Toyota merupakan merek mobil yang memiliki pasar begitu besar di Indonesia. Kijang Innova adalah versi paling mutakhir dari Kijang yang begitu digilai masyarakat. Memiliki delapan seat, mobil ini cocok dijadikan untuk taksi online. Sebagai pilihan, selain bahan bakar mesin, Anda juga bisa menemukan Kijang Innova dengan bahan bakar diesel. Banyak yang mengungkapkan jika Innova dengan bahan bakar ini lebih bertenaga dan irit. Innova bekas yang sering dijual biasanya bertipe G dan V dengan harga Rp 90 jutaan.

2. Honda Jazz

Saat pertama kali muncul di Indonesia, bisa dikatakan jika Honda Jazz memiliki begitu banyak peminat. Hal ini disebabkan karena desain eksterior yang dimilikinya terlihat sporty dan stylish. Meskipun sekarang sudah banyak Honda Jazz keluaran terbaru, namun Honda Jazz tahun 2004 masih menarik untuk dijadikan sebagai pilihan. Tak hanya tampilan luarnya yang menarik, mobil ini juga memiliki interior yang luas, tarikannya pun juga begitu kuat, karena dapat mencapai 87 hp. Untuk masalah harga, mobil ini di banderol dengan harga Rp 90 jutaan.

3. Toyota Avanza

Meskipun dikatakan sebagai mobil sejuta umat, Avanza adalah mobil yang masih banyak diburu. Kelebihan dari mobil ini adalah hemat bahan bakar, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai mobil taksi online. Anda bisa memilih mobil bekas Avanza dengan harga Rp 75  jutaan untuk keluaran tahun 2004 tipe G. Sedangkan untuk keluaran tahun 2005 memiliki harga Rp 80 jutaan.

4. Suzuki Swift

Di tahun 2004 yang lalu, Suzuki mengeluarkan mobil yang diberi nama Suzuki Swift. Jika dilihat sekilas, eksterior mobil ini begitu mirip dengan mobil yang diproduksi oleh Inggris yakni Mini Cooper. Setelah masuk ke Indonesia, tidak bisa dielakkan lagi, penggemar Suzuki Swift pun begitu banyak.

 

Bila dibandingkan dengan mobil lain yang sejenis, mobil ini memiliki tenaga yang lebih besar, selain itu bahan bakarnya juga irit karena dapat mencapai 9 hingga 15 km per liternya. Jika Anda memiliki budget dibawah 100 juta, pilihan Suzuki Swift yang dapat Anda beli tipe GT, atau ST.

Sebelum melakukan pembelian mobil, teliti terlebih dahulu, apakah mobil memiliki kerusakan yang parah sehingga Anda harus membayar biaya service yang besar, selain itu saat sudah melakukan pembelian mobil dibawah 100 juta, jangan lupa mendaftar asuransi mobil. Unruk info lain nya silahkan kunjungi https://www.cekaja.com/info/ini-pilihan-mobil-dibawah-rp100-juta/

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *