Chris Paul Tulis Cuitan Emosional Pasca All-Star Game 2020

Berita Basket NBA : Pebasket Oklahoma City Thunder yaitu Chris Paul menuliskan sebuah cuitan emosional pasca melakoni pertandingan All-Star Game 2020, Minggu (16/2). Paul mengungkapkan rasa rindunya kepada sosok Kobe Bryant yang sudah berpulang terlebih dahulu tanggal 26 Januari lalu.

Sebagai salah satu pemain yang senior di kompetisi NBA, Paul dan Bryant memang dua pemain yang memiliki relasi cukup dekat. Keduanya sering kali terlibat dalam satu pertandingan entah sebagai lawan ataupun kawan di All-Star Game. Sayangnya, Paul kini sudah tidak bisa bermain bersama Kobe lagi. All-Star tahun ini juga merupakan All-Star pertama Paul tanpa kehadiran Kobe di lapangan yang sama.

“Saya begitu merindukan dan menginginkan kehadiran anda disini Bean (nama tengah Kobe Bryant)! Ini adalah kali pertama saya bermain di All-Star Game tanpa kehadiran anda di lapangan yang sama. Namun, satu hal yang tetap kami lakukan adalah bersaing dengan kompetitif. Kami berharap pertandingan tadi tidak membuat anda kecewa dari atas sana,” cuit Paul dalam akun twitter pribadinya.

Dalam pertandingan tersebut, Paul memang tampil cukup apik dan menjadi salah satu pemain kunci untuk menentukan kemenangan dari Team LeBron. Permainan krusialnya di kuarter empat sukses membuat Team Giannis bertekuk lutut hanya dengan margin satu bola. Total, Paul mampu melesakkan tujuh kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 23 poin.

Artikel Tag: NBA, Thunder, Chris Paul, Kobe Bryant

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *