Sarri Minta Juventus Rekrut Dua Pemain Favoritnya di Chelsea

Berita Transfer: Setelah hanya menangani Chelsea selama satu musim, Maurizio Sarri resmi hijrah ke Juventus pada Minggu (16/6) kemarin.

Allenatore asal Italia tersebut menyebutkan bahwa musim perdananya di Inggris sangat berat karena ia sangat merindukan keluarga dan teman-temannya di negeri pizza.

Usai ditunjuk untuk menggantikan Massimiliano Allegri yang hengkang pada akhir musim kemarin, Sarri dikabarkan ingin memboyong dua pemain favoritnya di Chelsea untuk ikut bersamanya pindah ke Turin.

Menurut laporan dari The Times, dua nama yang diinginkan oleh Sarri tersebut adalah Jorginho dan Emerson Palmieri.

Mantan manajer Napoli tersebut bakal menangani sejumlah nama besar di skuatnya pada musim depan.

Juve memang memiliki sejumlah talenta kelas dunia di skuatnya mulai dari Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, hingga Leonardo Bonucci.

Namun, Sarri dikabarkan ingin merekrut pemain andalannya dalam beberapa musim terakhir guna membantu Juve meraih titel Liga Champions yang terakhir direbut tahun 1996 silam.

Gelandang bertahan asal Italia, Jorginho, disebut bakal kembali mengikuti jejak Sarri.

Pemain yang diboyong Chelsea dari Napoli seharga 50 juta Poundsterling tersebut mengalami musim yang penuh guncangan di London pada musim lalu, dan nampaknya dirinya tak segan untuk mengikuti jejak sang bos.

Selain Jorginho, Sarri dikabarkan juga menginginkan Emerson Palmieri untuk bergabung bersamanya di Allianz Stadium.

Bek sayap asal Italia tersebut pernah merumput di Serie A bersama Palermo dan AS Roma, sebelum akhirnya diboyong oleh Chelsea pada Januari tahun 2018 silam.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Jorginho, Emerson Palmieri, Chelsea

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *