Chris Paul Tak Tahu Kapan Ia Akan Kembali Bermain

Berita Basket NBA : Chris Paul mengaku dirinya masih tidak tahu kapan akan kembali bermain bagi Houston Rockets. Untuk saat ini, Paul masih membutuhkan waktu istirahat lebih banyak karena rasa sakit pada hamstringnya belum hilang seratus persen.

Paul sendiri mengalami cedera hamstring sekitar dua pekan yang lalu atau tepatnya pada tanggal 20 Desember. Menurut perkiraan awal tim dokter yang menangani Paul, ia akan absen dalam kurun waktu dua hingga tiga pekan yang akan datang. Namun, hingga saat ini Paul masih belum menunjukkan tanda-tanda positif dalam penyembuhan cederanya. Ia mengaku masih sering merasa sakit pada hamstringnya dan kesulitan untuk dapat bergerak secara normal. Oleh karena itu, ia ragu untuk dapat kembali sesuai jadwal yang ditentukan oleh tim dokter.

“Saat ini, saya tidak mempunyai klu kapan saya akan dapat kembali bermain bagi tim ini (Houston Rockets). Saya akan fokus menyembuhkan cedera saya dulu dan memastikan diri saya benar-benar fit sebelum mendapat ijin dari tim dokter. Saat ini, saya bersyukur jika Rockets mempunyai pemain sekelas James Harden. Ia mampu mengangkat tim seorang diri meski saya tidak bermain di sisinya,” ucap pemain bernomor punggung 3 tersebut.

Performa Paul di musim ini memang tergolong cukup apik. Dalam 26 pertandingan bersama Rockets, Paul mampu mencetak rata-rata 15 poin dan 8 assist per laga. Angka tersebut memang menurun dari rata-rata musim sebelumnya, tetapi pengalaman Paul dan kepemimpinannya dalam tim tetap tidak tergantikan.

Artikel Tag: NBA, rockets, Chris Paul


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *