Kepergian Rajon Rondo Jadi Berkah Tersendiri Bagi Jrue Holiday


Berita Basket NBA: New Orleans Pelicans harus kehilangan salah satu pemain utama mereka di musim lalu, Rajon Rondo. Kendati demikian, kepergian Rondo tersebut akan membuka peluang yang lebih besar bagi Jrue Holiday. Holiday nantinya akan mendapatkan peran yang lebih besar dalam mengatur serangan tim.

Musim lalu, Holiday memang harus bergeser posisi menjadi shooting guard lantaran adanya Rondo dalam tim. Rondo merupakan seorang pemain yang murni berposisi sebagai point guard sehingga tidak dapat digeser ke posisi lain. Untuk itu, Holiday yang mempunyai kemampuan lebih komplit rela bermain di posisi yang bukan aslinya. Kini, Holiday dapat kembali ke posisi favoritnya setelah Rondo hengkang ke Los Angeles Lakers. Salah satu tim kepelatihan Pelicans pun yakin bahwa Holiday dapat menjawab peran besar tersebut.

“Rondo memang seorang pemimpin yang solid dalam tim kami di musim lalu. Namun, kini ia sudah tiada dan berpindah ke tim lain. Anda tidak perlu menggantinya dengan pemain lain tetapi dapat memanfaatkan pemain yang ada dalam skuat. Mungkin, saat ini adalah saat yang tepat bagi Jrue Holiday dan Anthony Davis untuk bersinar. Saya yakin bahwa Holiday dapat menggantikan peran Rondo di musim depan,” ucapnya saat diwawancara.

Selain menyiapkan Holiday, Pelicans juga mencoba memberi peran kunci kepada pemain muda mereka. Dengan itu, Pelicans berharap dapat menutupi lubang yang ditinggalkan Rondo.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Rajon Rondo, Jrue Holiday



Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *