Chipset Samsung Galaxy A82 5G Terungkap


Jakarta, Wikimedan Samsung diklaim sedang menyiapkan smartphone terbaru Samsung Galaxy A82 yang akan mendukung 5G.

Sejumlah bocoran mulai berdatangan terkait Samsung Galaxy A82 5G. Terbaru kini muncul di Geekbench, chipset andalan yang digunakan Samsung Galaxy A82 5G. Samsung Galaxy A82 5G terdaftar dengan nomor model SM-A826S, dari nomor modelnya ini, terungkap bahwa perangkat ini menggunakan Snapdragon 855 Plus sebagai mesin utamanya.

Melihat informasi yang muncul, Samsung Galaxy A82 5G mendapat skor 755 untuk pengujian single core. Lebih lanjut, untuk pengujian multi core, perangkat ini berhasil mencetak poin 2630.

Samsung Galaxy A82 5G menjalankan sistem Android 11 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6 GB. Sayangnya, belum ada informasi apapun mengenai kapasitas memori internal yang digunakan.

Samsung Galaxy A82 menggunakan desain rotating camera Galaxy A80. Jika demikian, Samsung Galaxy A82 akan menjadi smartphone 5G pertama di industri yang mendukung rotating camera.

Sayangnya, masih belum banyak detail yang terungkap mengenai perangkat andalan Samsung yaitu Samsung Galaxy A82 5G ini. Pasalnya, Samsung masih belum banyak berbicara mengenai hal tersebut.

Pada bulan Januari lalu, informasi yang beredar menyebut ponsel ini masih dalam proses pengembangan tahap awal. Karenanya, membutuhkan waktu yang tidak dapat diprediksi hingga dapat menyapa konsumen di pasar.

Samsung Galaxy A82 5G diharapkan akan meluncur pada tahun 2021 ini. Jika benar bahwa perangkat ini diperkenalkan di tahun 2021 ini, Samsung Galaxy A82 5G kemungkinan akan meluncur bersama Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A72.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *