Chelsea Saingi Liverpool Datangkan Timo Werner

Daftar Indodax

Berita Liga Jerman: Chelsea disebut siap bersaing dengan Liverpool untuk mendatangkan striker RB Leipzig, Timo Werner, pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu mereka lakukan karena Frank Lampard merasa bahwa musim depan timnya membutuhkan tambahan pemain di lini depan.

Werner dinilai sebagai salah satu striker terbaik di Jerman, setelah ia mampu menyumbang 27 gol dari 36 penampilannya di semua kompetisi bersama RB Leipzig di musim 2019/20. Sementara Chelsea hanya mampu mencetak 51 gol dari 29 pertandingan yang telah dijalani di Liga Premier Inggris 2019/20, kalah jauh dibandingkan dengan tiga tim di atas The Blues.

Tumpulnya lini depan Chelsea tidak lepas dari kepergian Eden Hazard ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu dengan harga 130 juta pounds atau lebih dari 2 triliun rupiah. Selain itu, penampilan Oliver Giroud juga telah menurun termakan oleh usia.

Oleh sebab itu, Lampard ingin mendatangkan tambahan pemain di lini depan, dan Werner masuk dalam incaran mereka. Menurut informasi di laman Daily Star, Chelsea telah menjalin kontak dengan agen Werner untuk membahas kemungkinan transfer.

“Saya akan mengevaluasi semua area tim, tetapi saya pikir itu cukup jelas di musim panas yang lalu kita kehilangan Eden Hazard, yang memiliki kontribusi besar dalam mencetak atau menciptakan gol kami di musim lalu dan musim-musim sebelumnya,” kata Lampard, dikutip dari Daily Star.

“Jika melihat apakah kita bisa menjadi lebih baik, bisakah kita lebih baik di lini depan untuk membantu penampilan tim ini.  Saya pikir kita akan selalu melihat itu sebagai celah untuk dibenahi,” pungkasnya.

Artikel Tag: rb leipzig, Chelsea, timo werner

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *