Chelsea Enggan Turunkan Harga Eden Hazard

Berita Transfer: Manajemen Chelsea dikabarkan sudah siap untuk melepas Eden Hazard ke Real Madrid di awal musim depan. Padahal sebelumnya Chelsea ingin mempertahankan pemain asal Belgia hingga kontraknya usai.

Pilihan tersebut memang sangat beresiko yang mana akan membuat The Blueskehilangan sang pemain dengan gratis. Keputusan manajemen ingin melepas Hazard pun dikarenakan mantan pemain OSC Lille tersebut sudah tidak lagi kerasan bermain di Stamford Bridge. Kini, satu-satunya penghalang dari kepindahan Hazard hanyalah harga yang ditetapkan Chelsea terlampau tinggi.

The Blues tetap tidak ingin menjual Hazard dengan harga murah. Pemain terbaik Chelsea di musim ini sudah dipatok dengan harga 112 juta paun oleh manajemen Chelsea. Harga tersebut masih terlalu jauh dengan penawaran Real Madrid yang hanya berada di harga 86 juta paun.

Sejak awal tahun ini Chelsea memang selalu mematok harga Hazard di atas 100 juta paun. Harga tersebut tentu sangatlah mahal untuk seorang pemain yang kini hanya memiliki satu tahun kontrak lagi.

Akan tetapi manajemen Real Madrid sepertinya akan berdiskusi kembali dengan Chelsea perihal harga Hazard. Pemain asal Belgia tersebut memang sudah menjadi incaran Zinedine Zidane sejak sang pelatih kembali melatih Real Madrid.

Zizou merasa Hazard adalah pemain yang tepat untuk menggantikan peran dari Cristiano Ronaldo yang gagal diisi oleh pemain lain. Pemain-pemain Madrid di musim ini seperti Marco Asensio dan Gareth Bale dirasa tidak cukup baik untuk menggantikan Ronaldo yang bergabung dengan Juventus.

Manajemen Madrid juga sepertinya akan terus berusaha mendatangkan Hazard karena pemain berusia 28 tahun tersebut adalah pemain yang paling mungkin direkrut pada bursa transfer musim panas ini.Dua penyerang lainnya yang sudah diincar Madrid yaitu Neymar, Kylian Mbappe dirasa tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

Real Madrid juga ingin segera menyelesaikan kepindahan Hazard pada dua pekan ini. Hal tersebut dikarenakan tim El Real ingin mengalihkan perhatian mereka kepada pemain incaran lainnya. Keinginan tersebut juga dimiliki oleh Hazard karena sang pemain ingin segera meresmikan kepindahannya beberapa hari setelah partai final Liga Europa pada pekan depan.

Artikel Tag: Chelsea, Real Madrid, Eden Hazard

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *