Chelsea Butuh Lebih Dari Hazard untuk Tantang Gelar EPL

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Mantan bek Chelesa, Mario Melchiot, mengingatkan bahwa The Blues tak bisa hanya mengandalkan Eden Hazard jika mereka punya niat untuk merebut gelar Premier League musim ini.

Pemain asal Belgia itu membawa permainannya ke level yang lebih tinggi di bawah bimbingan Maurizio Sarri musim ini. Kebebasan yang diberikan oleh sang pelatih berbuah manis dengan catatan tujuh gol di Premier League sejauh ini.

Tak hanya itu, performa impresif Hazard juga berhasil membawa The Blues duduk di posisi kedua Premier League. Mereka memiliki poin sama dengan pimpinan klasemen Manchester City dan penghuni tempat ketiga Liverpool.

Akan tetapi, Melchiot meyakini bahwa Hazard tidak bisa menanggung beban mencetak gol sendiri. Pria asal Belanda itu menyebut Olivier Giroud dan Alvaro Morata agar bisa lebih produktif di sepertiga lapangan akhir.

“Ada lebih banyak orang di tim Liverpool yang dapat mencetak gol,” kata Melchiot melalui situs resmi Premier League. “Jika Anda melihat Chelsea, seakan hanya Hazard yang mencetak gol.”

“Itu satu-satunya perbedaan bagi mereka untuk mendekati Manchester City atau Liverpool dan setiap orang yang mencoba mengejar gelar. Mereka membutuhkan lebih dari sekedar Hazard untuk mencetak gol,” terangnya.

Sejauh musim ini bergulir, Hazard telah terlibat dalam 10 gol untuk Chelsea. Tujuh atas namanya sendiri dan tiga sisanyaassist.

Artikel Tag: Eden Hazard, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *