Schwarzer Komentari Amarah Dyche Pada Klopp

Berita Sepak Bola: Berbicara kepada The Debate, Mark Schwarzer menilai Sean Dyche sudah melakukan hal yang benar untuk marah dengan komentar Jurgen Klopp tentang tackel-tackel pemain Burnley.

Klopp merasa frustrasi dengan tackel pemain Burnley, termasuk tackel Ben Mee yang ia anggap seperti bowling untuk mengambil pemain serta bola, dan mengatakan wasit harus turun tangan untuk memastikan mereka “tidak terjadi terus-menerus” melakukannya.

Tapi Schwarzer mengatakan kepada The Debate: “Ini adalah tekel brilian dari Mee, itu yang Anda inginkan dari bek tengah Anda. Ini bukan tekel spesial Burnley, itu adalah tekel pemain bertahan.”

“Sean Dyche benar-benar marah dan kesal dengan komentar-komentar itu. Saya pikir itu adalah tekel yang Anda inginkan dari setiap bek tengah.”

“Saya telah melihat Liverpool bermain, Virgil Van Dijk dan Joe Gomez telah membuat tekel dan itu tidak berbeda dengan apa yang mereka lakukan.”

Mantan bek Stoke, Danny Higginbotham mengulangi komentar Schwarzer dan mengatakan bahwa perkataan Klopp yang menyebut Burnley harus “bermain sepak bola” tidak adil.

Dia berkata: “Saya yakin jika Anda seorang penjaga gawang dan bek tengah, Anda membuat tekel seperti itu, setiap penjaga gawang akan senang melihat bek tengahnya melakukan itu.”

“Apa yang Anda lihat di sepak bola sekarang adalah semuanya menguntungkan para pemain yang menyerang, apakah kita akan sampai pada titik di mana tidak ada kontak? Jika itu terjadi, itu adalah keadaan yang menyedihkan.”

“Ketika Anda melihat tim seperti Burnley bermain melawan tim yang lebih besar, dan Anda mengatakan hanya ada satu cara untuk bermain, saya akan memberi tahu Anda apa hasilnya sebelum pertandingan dimulai.”

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *