Chelsea Buka Diskusi untuk Perpanjangan Kontrak Thiago Silva?

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan ingin mempertahankan Thiago Silva di Stamford Bridge untuk musim 2021-22 mendatang.

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu tak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa pada usianya yang sudah menginjak 36 tahun, dan ia dengan cepat menjadi pemimpin di lini pertahanan The Blues sejak kedatangannya musim panas lalu.

Thiago Silva hanya menandatangani kontrak satu tahun dengan klub London barat tersebut ketika dia bergabung sebagai pemain bebas agen, akan tetapi setelah tampil mengesankan sejauh musim ini, pemain internasional Brasil itu mungkin bakal dipertahankan lebih lama.

Menurut Fabrizio Romano, bek tengah tersebut akan duduk dan mendiskusikan masa depannya dengan klub dalam beberapa pekan mendatang, namun suasananya tampak sangat “positif” dan ia tak diburu oleh waktu untuk segera menyelesaikan kesepakatan itu.

Romano menambahkan bahwa sisi finansial dari kontrak baru Thiago Silva akan tetap, dan sekarang tergantung pada sang pemain dan agennya untuk memutuskan apakah satu tahun tambahan bersama The Blues adalah sebuah pilihan yang tepat.

Bek veteran tersebut sudah tampil sebanyak 21 kali untuk klub musim ini di semua kompetisi, termasuk 17 kali menjadi starter di Premier League, dan ia juga mengoleksi dua gol di papan atas.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *