Celtic Ingin Datangkan Kiper Brighton, Mat Ryan

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Celtic Ingin Datangkan Kiper Brighton. Celtic sedang mempertimbangkan merekrut kiper Brighton and Hove Albion, Mat Ryan yang menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Arsenal.

Dapat dipahami bahwa tim Liga Utama Skotlandia sedang menilai opsi penjaga gawang mereka menjelang musim baru, dengan manajer baru Ange Postecoglou ingin bekerja dengan Ryan lagi setelah waktu mereka bersama dengan tim nasional Australia.

Postecoglou memilih Ryan sebagai kiper No 1 untuk Socceroos di Piala Dunia 2014 dan kemenangan Piala Asia 2015 mereka, meski tidak ada diskusi formal yang terjadi pada tahap ini antara salah satu pihak.

Sky Sports News melaporkan bahwa Arsenal, serta klub-klub di Spanyol dan Prancis, tertarik pada pemain berusia 29 tahun itu setelah masa pinjamannya di Emirates musim lalu, di mana ia memainkan tiga pertandingan.

Kontrak Ryan di Brighton akan habis musim panas mendatang dan dia diperkirakan akan meninggalkan klub pada jendela transfer ini.

Pemain berusia 29 tahun itu ingin menjadi penjaga gawang pilihan pertama di klub berikutnya dan akan mempertimbangkan pilihannya sebelum memutuskan pindah.

Dengan kedatangan pengganti Neil Lennon yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya dikonfirmasi, Celtic dapat move on dari musim ketidakpuasan mereka.

Penunjukan Ange Postecoglou menjadi jawaban setelah pembicaraan berlarut-larut dengan mantan bos Bournemouth Eddie Howe akhirnya gagal.

Howe tampaknya menjadi penghalang, tetapi Celtic dengan cepat mengalihkan perhatian mereka ke mantan pelatih kepala Australia berusia 55 tahun, yang akan segera menjadi sorotan saat ia mencoba membangun kembali skuat yang rusak, mencoba lolos ke Liga Champions dan membangun pijakan dalam sepak bola Skotlandia, sambil mencoba untuk beradaptasi di Glasgow.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *