Menang Susah Payah, Ronaldo Akui Empoli Sulit Dihadapi

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Juventus mengetahui bahwa membalikkan keadaan akan berjalan dengan sulit sebelum berbalik unggul dengan kemenangan 2-1 atas Empoli.

Il Bianconeri melalui babak pertama dengan kacau dan memasuki jeda turun minum dengan ketertinggalan satu gol setelah Francesco Caputo membobol gawang Wojciech Szczesny, namun Ronaldo sukses membalikkan kedaan di interval kedua setelah menunaikan eksekusi penaltinya dengan baik dan mencetak gol memukau lewat tembakan dari jarak 20 meter.

“Itu merupakan pertandingan yang rumit. Kami mengetahui bahwa itu akan sulit, terutama setelah laga Liga Champions dan kami sedikit merasa kelelahan,” ucap Ronaldo kepada Sky Sport Italia. “Kami tetap bermain dengan cara kami, meningkatkan penguasaan bola, menciptakan lebih banyak peluang setelah jeda turun minum dan akhirnya meraih kemenangan dengan pantas.

“Saya tidak mengingat golnya dengan sangat baik, saya akan menontonnya lagi. Itu semua terjadi dengan sangat cepat, namun saya merasa percaya diri dan saya melepaskan tembakan ke gawang.

“Ini adalah pekan yang sangatlah penting, kami menampilkan performa fantastis di Old Trafford kontra Manchester United dan kami tampil baik juga di sini dalam situasi yang sulit.”

Dengan dua golnya yang dicetak di Stadio Carlo Castellani pada hari Sabtu (27/10) kemarin, artinya Ronaldo sudah mencetak empat gol terakhir yang diciptakan oleh Juve dalam tiga pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Serie A, setelah membobol gawang Genoa pekan lalu dan Udinese sebelum jeda internasional bulan Oktober.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Serie A, Empoli


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *