Ceballos Ungkap Alasan Solari Tak Mainkan Isco di Real Madrid

Berita Liga Spanyol: Santiago Solari tidak memainkan Isco karena ia merasa bahwa sang bintang Real Madrid masih belum kembali ke kondisi kebugaran terbaik setelah operasi, menurut Dani Ceballos.

Isco melalui operasi radang usus buntu akut namun pelatih Julen Lopetegui dengan lekas memanggilnya kembali untuk bermain sebagai starter di laga El Clasico kontra Barcelona yang berakhir dengan skor 1-5 dan mengakhiri eranya  sebagai pelatih di Los Blancos.

Namun Solari belum pernah memainkan Isco sejak ia ditunjuk untuk menjadi pengganti sementara Lopetegui, dan kini telah dipermanenkan setelah berhasil mempersembahkan empat kemenangan beruntun di semua ajang.

Dan gelandang tim nasional Spanyol, Ceballos, menjelaskan bahwa masalah kebugaran masih menjadi hal yang mendera Isco setelah operasi dan itu menyebabkan Solari tidak ingin memasukkannya ke susunan pemain awal.

“Dia adalah seorang pemain yang baru pulih dari cedera parah dan kemudian melalui operasi,” ucap Ceballos kepada El Chiringuito. “Dengan Julen, dia bermain di dua pertandingan beruntun dan dengan Solari, dia mengatakan bahwa dia melihatnya agak kurang sesuai untuk dimainkan, namun dia tetap berlatih 100 persen. Dia tahu betapa pentingnya untuk mengelola ruang ganti dan memiliki filosofi dari nilai-nilai Madrid.”

Namun begitu, sama halnya dengan Ceballos, Isco tetap dipanggil oleh Luis Enrique ke dalam skuat tim nasional Spanyol yang akan tampil menghadapi Kroasia di lanjutan Liga Negara UEFA pada hari Kamis (15/11) malam ini.

Artikel Tag: Isco, Dani Ceballos, Real Madrid, Santiago Solari, La Liga


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *