Cavani Katakan Hal ini Sebelum Bruno Fernandes Bobol Gawang Liverpool

Daftar Indodax

Berita Olahraga : Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengklaim gol kemenangan yang dia cetak di laga kontra Liverpool dini hari tadi tak bisa lepas dari Edinson Cavani. Fernandes mengakui Cavani sempat membisikkan sesuatu sebelum dia berhasil membobol gawang Alisson Becker.

Bruno Fernandes sukses menjadi pahlawan kemenangan saat Manchester United menyingkirkan Liverpool dari Piala FA. Pada pertandingan putaran keempat yang digelar di Old Trafford, Senin (25/1) dini hari WIB, Fernandes mencetak gol ketiga MU di laga itu melalui tendangan bebas yang sangat cantik sekaligus membantu mereka meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Sesaat setelah laga usai, Fernandes lantas mengungkap sosok di balik keberhasilannya mencetak gol indah dari tendangan bebas. Fernandes mengakui bahwa dia sempat mendapatkan saran dari Edinson Cavani sebelum mengeksekusi tendangan bebas tersebut.

“Saya bekerja keras untuk bisa mencetak gol semacam ini,” ujar Fernandes kepada BBC.

“Tendangan bebas? Saya mencoba melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan hasilnya bagus. Sebelum melakukan tendangan bebas, Edinson Cavani memberita tahu saya: ‘coba tempatkan bola di sisi kiri penjaga gawang’. Saya mencobanya dan berhasil.”

Pada kesempatan yang sama, Fernandes juga mengaku bahagia bisa meraih kemenangan atas Liverpool yang tak lain adalah rival terbesar MU di sepakbola Inggris.

“Kemenangan ini memiliki arti luar biasa. Saya berhasil mewujudkan mimpi dengan bermain bagi klub ini dan Premier League. Saya harap ini akan menjadi mimpi yang terus menjadi kenyataan. Saya tahu betapa pentingnya kemenangan ini bagi para penggemar, jadi saya berharap kami akan terus memiliki pekan yang sempurna,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *