Catat, Ini Tanggal Peluncuran Oppo Find X2

Jakarta, Wikimedan Oppo Find X2 dijadwalkan meluncur pada ajang MCW 2020. Namun, karena wabah Corona, ajang tersebut batal dilaksanakan, akibatnya, peluncuran Find X2 juga tertunda. Namun, informasi terbaru berhasil mengungkap tanggal perilisan kembali Oppo Find X2.

Informasi terungkap setelah beredar undangan untuk acara peluncuran Find X2. Dalam undangan, perangkat itu dijadwalkan meluncur pada 6 Maret 2020 nanti, dikutip dari GSMArena, Jumat (21/2).

Kabarnya, Oppo diprediksi bakal meluncurkan kedua series, yaitu Oppo Find X2 dan Oppo Find X2 Pro. Namun, informasi ini masih belum ada konfirmasi dari Oppo.

Sementara itu, peluncuran Oppo Find X2 ini juga diperkuat dengan pernyataan dari Alen Wu, Vice President Oppo dan President of Global Sales.

Baca juga: ColorOS 7 Sudah Tersedia untuk 2 Ponsel Oppo di Indonesia

“Pada 2020 Q1, Oppo akan meluncurkan produk andalannya yang menggunakan Snapdragon 865 Mobile Platform, bersama-sama menghadirkan pengalaman 5G yang lebih cepat dan unggul bagi pengguna,” ujarnya pada perhelatan Qualcomm Snapdragon Tech Summit di Hawai.

Khusus spesifikasinya, Find X2 tampil dengan layar 2K dan refresh rate tinggi 120Hz. Find X2 juga akan dilengkapi dengan prosesor terbaru, Qualcomm Snapdragon 865.

Find X2 pun dipastikan hadir dengan membawa teknologi layar paling canggih yang akan memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen. Diperkirakan Find X2 akan membawa layar 10bit yang berarti Find X2 dapat menampilkan 1,073 miliar warna.

Selain itu, dukungan terhadap HDR10 akan memberikan kemampuan Find X2 untuk mereproduksi jajaran warna lebih luas dan lebih terang, layar akan dapat menampilkan area cerah, namun tetap mempertahankan area gelap.

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *