Carrick: Tak Adil Bandingkan Fernandes dengan Scholes!

Daftar Indodax

Berita Sepakbola: Asisten pelatih Manchester United, Michael Carrick, mengomentari terkait pendapat beberapa legenda klub yang membandingkan Bruno Fernandes dengan Paul Scholes. Carrick menilai tak adil jika keduanya dibandingkan.

Belum lama ini Fernandes kembali mendapatkan pujian dari beberapa legenda klub yang menyebutnya sebagai The Next Paul Scholes. Bryan Robson dan Owen Hargreaves merupakan dua sosk mantan bintang Setan Merah yang melontarkan pernyataan tersebut.

Namun Carrick memiliki penilaian yang berbeda. Menurut Carrick, tak adil jika harus membandingkan keduanya lantaran baik Fernandes dan Scholes dinilainya memiliki karakteristik yang berbeda.

“Dengar, dia (Bruno) punya kualitas hebat tapi saya pikir itu bisa menjadi hal yang tidak adil dalam beberapa hal dengan membandingkannya dengan Scholesy. Keduanya memiliki karakter yang berbeda, jadi agar terlalu mudah untuk membandingkan dia [Bruno] dengan pemain yang sebelumnya ada di sini,” ujar Carrick kepada MUTV.

“Bruno memiliki gaya permainannya sendiri. Dia memiliki semua atribut yang hebat dan mampu membuat perbedaan. Ini bisa menjadi klub yang menyulitkan pemain untuk beradaptasi dan langsung membuat dampak. Terkadang bisa memakan waktu lebih lama hanya untuk menyesuaikan diri dan terbiasa dengan lingkungan baru – hal seperti itu yang bisa membuat takut para pemain.”

“Dia lantas datang dan mungkin saja menjadi pemain yang selama ini kami cari. Dia datang di wkatu yang tepat dan memberikan dorongan bagi tim.”

“Dia memiliki visi yang bagus untuk memberikan umpan dan tak kebingungan ke arah mana akan dia berikan. Dia berusaha melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Dia akan memberikannya sekali atau dua kali tetapi dia akan mencobanya lagi. Saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol dan memberikan pengaruh besar bagi kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Scholes

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *