Carragher Sebut Inggris Bermain Seperti Tim-tim Top Dunia

Pasang Iklan Disini

Berita Sepak Bola: Jamie Carragher membandingkan kemenangan 3-2 Inggris atas Spanyol dengan kemenang 5-1 Inggris atas Jerman pada 2001 dan mengatakan mereka sekarang bermain seperti tim-tim top dunia.

Carragher adalah bagian dari tim Inggris yang mengejutkan Jerman di kualifikasi Piala Dunia di Munich.

Dia hadir di Sevilla pada Senin malam (15/10) untuk melihat tim Inggris Gareth Southgate memberi kekalahan kandang kompetitif pertama bagi Spanyol sejak 2003 dengan cara yang luar biasa.

Berkaca pada pentingnya kemenangan, Carragher mengatakan kepada Sky Sports: “Saya hanya bisa kembali ke momen saat saya bermain dan satu-satunya hal yang bisa menyamai itu adalah kemenangan 5-1 di Jerman.”

“Ini hasil yang fantastis. Ini adalah permainan yang tidak akan pernah mereka lupakan, apapun yang mereka lakukan dalam karier internasional mereka.”

Inggris tampil kejam di babak pertama melawan Spanyol setelah Raheem Sterling mencetak dua gol dan Marcus Rashford satu gol.

Carragher menambahkan: “Ini hasil yang sangat besar bagi Gareth Southgate. Piala Dunia adalah prestasi besar tetapi secara pribadi kami mengatakan ‘mereka belum melawan siapa pun’ dan begitu mereka tiba di Kroasia, mereka berjuang dan tidak bisa mempertahankan bola. Inilah mengapa malam ini adalah hasil besar bagi Gareth Southgate.”

“Betapa beraninya dia. Begitu pertandingan dimulai, Eric Dier, yang merupakan gelandang bertahan Inggris, menghalangi Sergio Busquets untuk menutupnya. Itu memberi tahu Anda bahwa mereka berada di depan dan pergi untuk melakukan itu.”

“Menonton Inggris sama seperti menonton tim-tim top di Liga Premier, Anda tidak pernah bisa mengatakan itu ketika saya bermain, kami selalu merasa bahwa tim-tim top di Liga Premier akan terlalu bagus untuk Inggris. Mungkin itu yang terjadi tetapi mereka bermain seperti tim top di dunia.”

Artikel Tag: Spanyol, Inggris, Jamie Carragher

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *