Carlo Ancelotti: Masa Depan Moise Kean Ada di Everton

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Moise Kean akan tetap berada di Everton seiring banyaknya rumor yang menyebutkan sang striker bakal hengkang pada musim panas ini.

Kegagalan Moise Kean beradaptasi dengan sepak bola Inggris pada musim lalu membuat masa depannya terus dipertanyakan. Dibeli dari Juventus dengan harga mencapai 27 juta euro, striker berusia 20 tahun itu justru melempem dan hanya mampu mencetak dua gol dari 33 penampilannya di semua ajang.

Ia lantas dirumorkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas ini, dengan Juventus dirumorkan bersedia untuk membawa pulang sang striker. Akan tetapi, sang manajer Carlo Ancelotti kembali menegaskan bahwa Kean akan bertahan di Goodison Park.

“Dia memiliki masa depannya, tentu saja, di Everton,” kata Ancelotti dalam konferensi pers jelang pertandingan kontra Brighton Sabtu (3/10) WIB, dilansir dari Liverpool Echo.

“Klub melakukan investasi besar padanya musim lalu, dia masih muda. Minggu ini dia tidak dalam kondisi baik dan karena itu dia tidak berlatih, dia tidak akan berada di skuad besok tetapi hanya karena dia cedera,” lanjutnya.

“Kami semua yakin bahwa dia memiliki masa depannya di sini, dan kami bekerja untuk itu setiap harinya,” ujar sang pelatih.

Setelah mendapatkan tiga rekrutan anyar dalam diri James Rodriguez, Allan dan Abdoulaye Doucure, yang dirasa cukup berhasil dan langsung memberikan dampak nyata bagi klub, pihak The Toffees kabarnya bakal menyelesaikan satu lagi rekrutan anyar sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober. Adalah Ben Godfrey, bek Norwich City yang kabarnya tinggal selangkah lagi untuk menyelesaikan proses transfernya menuju Everton.

Ditanya perihal rumor transfer tersebut, mantan pelatih Napoli itu menjawab: “Situasinya adalah saya sangat senang bursa transfer akan tutup dalam beberapa hari ke depan, jadi kami tidak akan membicarakan lebih lanjut tentang ini.

“Ada banyak rumor, banyak spekulasi. Mungkin ada kejutan di akhir, tapi sejujurnya saya hanya ingin membicarakan pertandingan besok dan itulah yang terpenting,” tambahnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *