Masuk Grup E, Ini Jadwal Bayern Munich di Liga Champions 2021/22

Daftar Indodax

Berita Liga Champions: Masuk Grup E, Ini Jadwal Bayern Munich di Liga Champions 2021/22. Berdasarkan hasil drawing di Istanbul, Turki, Kamis (26/8/2021) malam WIB, yang dilakukan oleh dua legenda Chelsea, Branislav Ivanovic dan juga Michael Essien, serta dipimpin Wakil Sekjen UEFA, Giorgio Marchetti, menempatkan juara Bundesliga, Bayern Munich di Grup E bersama dengan Barcelona, Benfica, dan Dynamo Kyiv.

Menindaklanjuti hasil drawing tersebut, UEFA selaku otoritas tertinggi sepakbola Eropa juga mengeluarkan jadwal pertandingan untuk Bayern Munich. Juara enam kali Liga Champions itu dijadwalkan memulai laga perdana Grup E dengan melawan Barcelona di Camp Nou pada Selasa, 14 September 2021 mendatang. Dua minggu kemudian, tim besutan Julian Nagelsmann itu akan melawan tim raksasa Ukraina, Dynamo Kyiv di Allianz Arena, Rabu, 29 September 2021. Matchday ketiga akan dilangsungkan pada Rabu, 20 Oktober 2021, di mana Bayern Munich dijadwalkan bakal menghadapi Benfica di Lisbon.

Benfica, klub peringkat tiga Liga Portugal musim lalu itu balik akan bertandang ke Allianz Arena dua minggu kemudian, 2 Novemnber 2021. Pada 23 November 2021, Die Bavarian akan menjalani laga tandang terakhirnya di Grup E dengan melawan Dynamo Kyiv, sebelum akhirnya menutup laga penyisihan grup dengan menjamu Barcelona di Allianz Arena pada 8 Desember 2021.

Laga melawan Barcelona akan menarik untuk dinantikan, karena di pertemuan terakhir Die Bavarian sukses meluluhlantahkan klub asal Spanyol itu dengan skor telak 2-8 pada laga perempat-final Liga Champions Eropa musim 2019/20, sebelum kemudian keluar sebagai juara di akhir musim dengan menundukkan perlawanan PSG.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *