Cardiff Ajukan Banding untuk Kartu Merah Joe Ralls

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Cardiff City telah mengajukan banding ke Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk kartu merah yang diterima Joe Ralls dalam kekalahan 1-0 mereka atas Tottenham Hotspur pada Sabtu (6/10).

Ralls mendapat kartu merah langsung dari wasit Mike Dean karena tekelnya pada Lucas Moura di babak kedua. Insiden itu membuat marah para pemain Spurs, dan Dean mengeluarkann kartu kuning untuk Harry Kane karena memegangi Ralls setelah dia melakukan pelanggaran.

Manajer Cardiff, Neil Warnock, mengkritik keputusan tersebut setelah pertandingan. Dia menuduh pemain Tottenham, yang dipimpin oleh Kane, serta salah satu dari asisten wasit dan ofisial keempat telah memengaruhi Dean untuk mengeluarkan kartu merah, sedangkan dia merasa Ralls hanya pantas mendapatkan kuning.

“Saya pikir dia [Kane] tidak perlu melakukan itu,” kata Warnock setelah pertandingan. “Saya tidak berpikir Kane harus mencoba mendapatkan dukungan untuk kartu merah, hanya karena dia memiliki permainan yang buruk dan Spurs bermain buruk.

“Ada satu atau dua orang sibuk pada hari itu, hakim garis dan ofisial keempat – dan saya yakin salah satu dari mereka telah memengaruhinya. Danny Rose melanggar Manga sesaat sebelum babak pertama jauh lebih berbahaya. Ayolah, kurasa itu bukan kartu merah.”

Cardiff tidak berpikir dua kali untuk melakukan banding, tetapi jika itu tidak dikabulkan FA, maka Ralls akan menghadapi larangan tiga laga dan bakal melewatkan pertandingan melawan Fulham, Liverpool dan Leicester City.

Artikel Tag: Joe Ralls, Cardiff City, Premier League

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *