Belum Puas, Khabib Ajak Rekannya Nobar Kekalahan McGregor

Daftar Indodax

Wikimedan – Usai memastikan diri mampu mempertahankan gelar kelas ringan UFC setelah menang atas Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov sepertinya tak ambil pusing dengan kontroversi yang terjadi setelah laga.

Bahkan selang sehari kemudian, pria asal Dagestan Rusia itu terlihat santai menyaksikan siaran ulang pertandingan antara dirinya vs McGregor lewat layar kaca.

Tidak sendiri, Khabib juga mengajak serta beberapa rekan-rekannya untuk menyaksikan kembali momen-momen dirinya menaklukan McGregor di T-Mobile Arena Las Vegas, Minggu (07/10/18).

Mengenakan gamis berwarna abu-abu tua, khabib terlihat santai duduk di sofa, diapit beberapa rekan dekatnya dengan sesekali melontarkan senyum tipis.

Setali tiga uang, rekan-rekan Khabib yang hadir juga tak kalah antusiasnya menyaksikan pertandingan yang ditayangkan ulang lewat tv yang tergantung ditembok.

Dalam video yang beredar di dunia maya, terlihat juga beberpa loyang pizza dan minuman soda yang disajikan untuk menemani beberapa orang yang ada dalam ruangan tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC setelah Conor McGregor menyatakan menyerah ketika memasuki ronde keempat pertarungan berlangsung.

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di Wikimedan
 

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *