Cambiasso Semprot Arturo Vidal Karena Bikin Blunder Fatal

Daftar Indodax

Wikimedan.com – Legenda Inter Milan, Esteban Cambiasso menilai kesalahan yang dilakukan Arturo Vidal sebenarnya bisa dihindari, jika dia disiplin dengan posisinya.

Gelandang tengah legendaris Inter Milan, Esteban Cambiasso mengomentari blunder fatal yang dilakukan Arturo Vidal, saat Nerazzurri ditahan imbang Borussia Monchengladbach di pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions.

Menurutnya, kesalahan tersebut sebenarnya bisa dihindari, andai saja Vidal disiplin dengan posisi dan peran yang dimainkannya di lapangan..

“Bagi saya ada dua kesalahan yang dibuatnya karena terlalu banyak ingin membantu tim. Jika dia fokus hanya melakukan tugasnya, dia tidak akan berada di dalam kotak untuk memberikan penalti atau dalam pertahanan untuk gol penyerang Jerman,” ujar Cambiasso kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir penalti adalah akibat dari kurangnya komunikasi, D’Ambrosio menutupi bola dengan tubuhnya dan saya pikir mereka tidak memahami satu sama lain,”

“Gol lainnya untuk Monchengladbach lahir dari kerjasama tim yang sangat bagus, dan datang dari umpan yang bagus. Gol tersebut mengingatkan saya kepada assist Ribery untuk gol yang dicetak Chiesa di pertandingan liga pertama,” pungkasnya.

Dalam pertandingan tersebut, Vidal tampil kurang maksimal. Pemain asal Chile tersebut melakukan beberapa kesalahan, dan tidak cukup membantu saat Inter membangun serangan.

Dalam ulasan terbarunya, La Gazzetta dello Sport bahkan memberikan nilai 5, bersama Ivan Perisic sebagai pemain Inter yang tampil paling buruk di lapangan. Hal yang sangat jarang terjadi kepada pemain 32 tahun tersebut.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *