Cagliari Tak Bisa Datangkan Radja Nainggolan Karena Tak Punya Uang

Daftar Indodax

Cagliari Tak Bisa Datangkan Radja Nainggolan Karena Tak Punya Uang.  Direktur olahraga Cagliari, Stefano Capozucca, membantah tudingan Radja Nainggolan yang menyebut klub asal Sardinia itu telah ingkar janji karena tak merekrutnya. Capozucca mengonfirmasi bahwa mereka tak bisa mendatangkan kembali Nainggolan karena kondisi finansial klub yang tak memungkinkan.

Beberapa waktu yang lalu, Radja Nainggolan mengaku merasa dibohongi oleh Cagliari lantaran dirinya tak jadi direkrut oleh klub asal Sardinia tersebut. Padahal pemain berdarah Batak tersebut rela untuk memutus kontrak dengan Inter Milan serta bersedia memangkas gajinya agar bisa merampungkan kepindahan ke klub yang membesarkan namanya tersebut.

“Saya menginginkan untuk mengakhiri karier di Cagliari, namun saya tidak mendapatkan kesempatan itu. Saya merelakan gaji besar yang saya dapatkan (di Inter) untuk bisa kembali mengenakan seragam mereka. Sudah ada kesepakatan verbal antara saya dan mereka untuk sementara kembali ke Inter (usai masa pinjaman musim lalu) dan kemudian kembali ke Sardinia. Saya memberikan janjiku, namun mereka tidak menghormatinya,” ujar Nainggolan dilansir dari calciocasteddu.it.

Belakangan, Stefano Capozucca membantah jika pihaknya telah membohongi Nainggolan. Capozucca mengonfirmasi bahwa kegagalan Il Isolani memulangkan kembali Nainggolan disebabkan karena kondisi keuangan klub saat ini tak memungkinkan.

“Saya tak ingin membuat kontroversi. Saya mengirimkan pesan terima kasih kepada Radja karena kontribusi besarnya musim lalu untuk bisa membantu kami lolos dari zona degradasi, baik di dalam maupun luar lapangan,” ujar Capozucca kepada L’Unione Sarda.

“Ada rasio likuiditas yang perlu kami hormati dan Radja tak bisa kami datangkan karena kondisi secara ekonomi tak memungkinkan untuk mendaratkannya,” tutup sang direktur klub.

Usai meninggalkan Inter Milan, Nainggolan memilih untuk pulang kampung ke Belgia dengan memperkuat Royal Antwerp.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *